Fakultas Keperawatan Unsyiah Adakan Wisuda Lokal

 

Banda Aceh – Fakultas Keperawatan (FKEP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menggelar prosesi yudisium Lulusan Program Magister, dan Sarjana periode keempat tahun akademik 2017/2018, yang berlangsung di Aula Gedung Petronas Fakultas Keperawatan, pada Jumat (6/10) siang.

Prosesi dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh saudara Zulkarnain dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dr. Hajjul Kamil,S.Kp.,M.Kep selaku Dekan Fakultas Keperawatan Unsyiah dalam kata sambutannya mengatakan, calon wisudawan dan wisudawati yudisium kali ini berjumlah 30 orang, lulusan Magister 3 orang, lulusan Sarjana 27 orang.

Selanjutnya, Dr. Hajjul Kamil,S.Kp.,M.Kep juga mengatakan apapun predikat kelulusan mahasiswa baik yang lulus dengan predikat cumlaude, sangat memuaskan, dan memuaskan perlu diingat keberhasilan dilapangan sangat bergantung pada keterampilan, kepribadian dan perilaku.

Diakhir kata sambutannya beliau juga mengucapkan terimakasih kepada orangtua mahasiswa-mahasiswi yang telah mempercayakan anak-anaknya dididik di Fakultas Keperawatan Unsyiah.

Setelah melalui prosesi yudisium, para calon lulusan FKEP UNSYIAH ini dijadwalkan akan mengikuti prosesi wisuda yang akan diadakang pada tanggal 14 – 16 Agustus November mendatang. (AS)

Related posts