Audit Internal Mutu Akademik (AIMA) IX Universitas Syiah Kuala Program Studi Magister Keperawatan

Darussalam - Jum’at, 20 Oktober 2017. Tim Audit Internal Mutu Akademik (AIMA) IX Universitas Syiah Kuala melakukan audit kepatuhan (visitasi) pada Program Studi Magister Keperawatan (Prodi MKep) Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala pada Hari Jum'at, 20 Oktober 2017n dari pukul 9.00 sd 12.00 WIB. Selama kegiatan visitasi tersebut, Tim AIMA IX yang terdiri atas (1) Dr. Nurdin, M.Si., (2) Nurlaili, S.Pd., M.Pd dan (3) Dr. Bakhtiar, S.P., M.Si melakukan audit, evaluasi, monitoring terhadap program, kegiatan, dan capaian pada Prodi MKep melalui kegiatan penilaian terhadap ketersediaan dan kelengkapan dokumen serta melakukan wawancara dengan pimpinan prodi, dosen dan mahasiswa.



Kegiatan AIMA IX dihadiri langsung oleh ketua Prodi MKep, Teuku Tahlil, S.Kp. MS., Ph.D dan sekretaris Prodi, Ns.Asniar, S.Kp., M. Kep.,Sp.Kom, Ph.D; Ns Juanita, MSN dari Satuan Jaminan Mutu Fakultas Keperawatan (SJMF), Anggota Tim Penjaminan Mutu Prodi yaitu Dr. Mudatsir, M.Kes dan Dr.Ns. Suryane Sulistiana Susanti, S.Kep, M.A, serta dosen-dosen tetap Prodi MKep seperti Ns. Syarifah Rauzatul Jannah, S.Kep., MNS., Ph.D dan Dr.rer.med Marthoenis, MSc, MPH.



Pelaksanaan AIMA IX berjalan dengan baik. Pada pertemuan tersebut Ketua Prodi, Teuku Tahlil, S.Kp., M.S., Ph.D mengatakan bahwa kunjungan tim audit AIMA ini merupakan hal yang sangat positif dalam upaya persiapan proses reakreditasi yang sedang dipersiapkan oleh Prodi Magister Keperawatan. Dr Tahlil mengatakan hasil audit ini juga akan menjadi bahan evaluasi atas kekurangan yang harus diperbaiki ke depannya.(AS).

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya