Terkait dengan pelaksanaan Kegiatan Akademik Semester Gasal Tahun Akademik 2020/2021, dengan ini disampaikan bahwa:

  1. Perkuliahan Semester Gasal 2020/2021 akan dimulai tqnggal 14 September 2020 dan berakhir pada 9 Januari 2021, termasuk pelaksanaan ujian tengah semester pada minggu ke-8 dan ujian akhir semester pada minggu ke-16.
  2. Perkuliahan termasuk kegiatan praktik/praktikum/sejenis akan dilaksanakan secara daring, kecuali kegiatan praktik/praktikum/sejenis yang tetap membutuhkan kegiatan di laboratorium/lapangan dan dilaksanakan dengan mematuhi protokol pencegahan Covid- 19.
  3. Kegiatan penelitian laboratorium untuk penyelesaian tugas akhir mahasiswa diperbolehkan dilaksanakan dengan mematuhi protokol pencegahan Covid-I9 dan mendapat izin dari pimpinan fakultas.
  4. Kegiatan tugas akhir dan kerja praktik/praktik lapangan/magang yang menjadi bagian kurikulum program studi diploma dan sarjana agar dipertimbangkan pelaksanaannya menjadi penulisan karya ilmiah berbasis studi pustaka atau survei daring dengan pengayaan kompetensi revolusi industri 4.0.
  5. Pelaksanaan upacara Wisuda Periode Mei-Juli 2020 ditiadakan dan lulusan yang sudah diyudisium akan diberikan ijazah dan transkrip melalui fakultas atau pascasarjana masing-masing. Lulusan ini dapat mendaftar dan mengikuti upacara wisuda pada periode berikutnya setelah masa pandemi Covid-19 berakhir.
  6. Ketua jurusan dan koordinator program studi bersama tim penjaminan mutu memantau pelaksanaan proses pembelajaran agar sesuai dengan kontrak perkuliahan.

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya